Energi Positif untuk siapapun dalam menikmati Kehidupan

Energi Positif, Kehidupan
Energi Positif untuk siapapun dalam menikmati Kehidupan.

#Energi Positif #

*Ketika aku berpikir negatif pada seseorang TANPA ada bukti,*
*TANPA SADAR, aku telah menghakimi orang itu.*

*Lebih mudah mana ?*
Berusaha menyingkirkan semua kerikil tajam di sepanjang jalanan, atau memakai sepatu agar kaki kita tidak terluka?
*Lebih mungkin mana?*
Berusaha mensteril semua tempat agar tak ada kuman,
atau memperkuat daya tahan tubuh kita sendiri?
*Lebih mudah mana?*
Berusaha mencegah setiap mulut agar tak bicara sembarangan,
atau menjaga hati kita sendiri agar tidak mudah tersinggung?
*Lebih penting mana?*
Berusaha menguasai orang lain, atau belajar menguasai diri sendiri?
*Yang penting bukan bagaimana orang harus baik padaku, melainkan bagaimana aku berusaha baik pada orang lain.*

*Bukan orang lain yang membuat aku bahagia,  melainkan sikap diriku sendirilah yang menentukan, aku bahagia atau tidak.*

*Setiap waktu yang telah kita habiskan dalam hidup ini, TIDAK akan terulang kembali,*
*Namun ada satu hal yang masih tetap bisa kita lakukan, yaitu BELAJAR dari masa lalu untuk hari esok yang lebih baik.*
*Hidup adalah PROSES,*
*Hidup adalah BELAJAR,*
*Tanpa ada batas UMUR.*

*SETIAP  TEMPAT ADALAH SEKOLAH KEHIDUPAN.*

*SETIAP ORANG ADALAH GURU KEHIDUPAN*

*SETIAP PERISTIWA ADALAH ILMU KEHIDUPAN YANG SELALU DIIKUTI DGN HIKMAH*😀👍